2nd Birthday Parade

Unexplained feelings about you guys, really! Thank God for you but if I can wish something for my birthday I wish for a ‘conflict’ to make us stronger. We had so many beautiful memories but don’t you think it’s better to have the bad one to see it also as the beautiful one?

 

Makasih banyak buat Lia, Sarah, Fira, Viki, sama Rimas. Hari ini sangat berkesan dan maaf buat aktingku yang salah banget. *kiss in the air* *balik ke bahasa Tangerang*

Awalnya, gue sudah merasa lelah, letih, ngantuk dan semuanya benar-benar di ujung ubun-ubun. Tiba-tiba, datang sms aneh dari Fira,

“Sanca bisa kumpul g? Aku pengen cerita, penting bgt masalah kmrn..”

Begitu bunyinya. Gue yang lagi lahapnya makan nasi goreng pun dibikin bingung. Sedikit kalang kabut lebih tepatnya. Disatu sisi bete banget sama abang tukang nasi gorengnya, dibilang gak pake sayur, malah pake sayur kan bingung makannya gimana. Ditambah lagi dapet sms gitu. Kan drama jadinya cara makan gue. Lebih tepatnya liar.

Fira sms lagi

“Aku butuh banget dukungan moril dr kalian sekarang

cuma buat cerita aja. aku otw kos murti ya.”

 

Makin panik lah gue. Cara makan gak bisa ditolerir.  Setelah urusan perut kelar, gue cus ke kost Murty. Disana sudah ada Lia, Sarah, Rimas dan Murty…dengan tampang innocent mereka. Di pikiran gue cuma bingung doang, ini anak kenapa lagi cobak? Kan nyebelin.

 

Eh ternyata.. datanglah ibu-ibu kita Viki dan Fira dengan 4 cupcake beserta lilin dapur mereka.

“Happy birthday to ypu..Happy birthaday to you..” Gue mikir, “Lah, Sarah kan ultahnya Oktober, Lia apalagi jauhnya.”

Engingeng foilaaa

KUE ULTAH

 

Beberapa foto lainnya

NGALAY

BIANG KEROK

 

Rimas

 

 

Dan banyak lagi, silahkan cek di TLnya Murti hehe

 

Lalu, mulailah aksi tempel-tempelan dimulai. Awalnya gue diem aja sih, mikirnya mana berani nih anak-anak nempelin kue ke gue. Eh ternyata, berani juga mereka, pake acara nari-nari dulu lagi si Lia. Habislah sudah gue dan Murti malam ini. Wangi cupcakes.

Pas selesai ditempel-tempelin kue, niat gue adalah ngebohongin mereka kalo gue marah dan ujung-ujungnya nempelin kue balik lagi ke mereka…eh ternyata gue gak bisa bohong emang. Yang ada malah keterusan sampe kostan dan foila berakhir dengan air mata 😐

 

Maaf ya guys..bukan maksdku :((

 

Tapi, memang aku selalu berharap diantara kita ada konflik dan kita bisa makin kuat bareng-bareng. Terlalu banyak tawa kadang-kadang sedikit “menjenuhkan”. Well at least, aku gak mau liat hari ini dari sisi yang buruk tapi mau bersyukur dulu buat kalian. Semoga kita makin kuat bareng-bareng dan makin saling mendukung. Aminnn

 

Makasih ya :”))))

Iklan

4 respons untuk ‘2nd Birthday Parade

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s