Bed-rest Cantik

Hari ini adalah hari pembayaran buat kurang tidur sebulan ini. Benar-benar lunas dan fixed tidur seharian. Sarapan terus minum obat lalu tidur, bangun terus makan siang lalu minum obat terus tidur lagi. Seharian ini benar-benar ‘egois. Padahal…hari ini udah minta ijin off buat jalan-jalan ke Pantai Goa Cina. Huft. Tapi, apalah daya kasih tak sampai.

 

Satu hal yang gue pelajari hari ini, istirahatlah kalau kamu udah ga cukup kekuatan buat lanjutin aktifitas kamu. Iya sih, sebulanan ini, mental gue kuat banget buat semua kegiatan dan kepanitaan yang gue ikutin tapi yasudahlah, kesehatan itu nomor satu.

Semester 3 emang cantik banget ditambah dengan kesibukkannya yang kece badai. Huft. SEHATTTTTTTT! *lempar tinju ke atas”

Iklan

2 respons untuk ‘Bed-rest Cantik

  1. aku ga sendiri, rupanya. sejak masuk februari 2013, kegiatan yang kuikuti juga rasanya kayak udah kesetanan. jatoh sakit berkali-kali udah kayak makanan sehari-hari. but yeah, kesehatan nomor satu. kalo ga ngejaga, bisa-bisa semaput lagi

    ((ya tapi tetep aja diulangin berkali-kali))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s