Face Me, December

Makasih Tuhan buat Novembernya :”)
Selamat datang Desember! Ya, mengawali bulan dengan harapan yang baru dan sangat bersyukur buat bulan November. Sekarang tanggal 1 berarti. Desember ya? Mau berakhir deh tahun 2013 ini. Duh, kalau diingat tahun 2013 PENUH dengan cerita, sama kayak 2012 tapi lebih banyak ceritanya.
Pagi ini sudah basah aja, baik mata sama hati. Perih banget kalo ingat harapan dan doa yang gue doain sepanjang tahun. Belum jadi nyata soalnya. Ini bukan benda mati yang lo bisa harap-harapin dan lo beli dengan uang. Apapun itu (yang belum kenyataan), bersentuhan dengan keluarga terutama orang tua. Kalo udah masalah keluarga, gue paling sensitif deh. *sigh*
Gue sedikit tersentuh dengan kata-kata temen gue di twitter “kalo harapan tanpa effort sama aja bullshit.” Baiklah, gue setuju. Tapi, kalo concern ke doa gue yang belum kenyataan ini, kayaknya gue udah effort berbagai macam hal deh dan ini ga masalah lo berharap sebulan 2 bulan. Ini udah bertahun-tahun men.
Kemaren pun, ibadah Youth ngebahas “Hidup Dalam Doa”. Kata Bang Bembi, semua doa itu didengar Tuhan tapi jawabannya yang lagi ‘on the way’. Tinggal nunggu aja. Dan gue sudah (dan amsih) menunggu, berapa tahun ya? Setengah dari hidup gue mungkin. Hmm 😐
Kalo menunggu itu emas, berarti gue milyarder hehehe.
Situasinya ditambah parah dengan hormon yang dengan manisnya bikin sensitif kondisi hati.
Galau, sedih, marah dan baiknya rencana Tuhan apapun itu buat hari ini, gue sangat bersyukur.
Doa yang belum jadi nyata ini, bukan gue permasalahkan karena belum dijawab karena gue percaya jawabannya lagi diproses. Tapi, gimana gue tetap setia dan beriman kalo gue akan melihat doa gue bakal jadi kenyataan. Ini masalah effort gue yang bukan dari energi dan semua kemampuan otak gue tapi dari hati gue yang paling dalam.
Well, actually, I have seen His miracles and I will see more. Keep calm and have faith. Ciao!

keep-calm-have-faith

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s