Semester 4

Cie semester 4. Congrats ya! Ya entah gue ngomong sama siapa, tapi ingin menyelamati semua mahasiswa yang masih “hidup” setelah melewati semester 3. Gimana semester 3 nya? Nikmat? Apa garamnya kurang? Ya ya, gue cukup ngerti lah dengan situasi mental lo (termasuk gue) yang down karena semester 3. Tapi, overall, yang penting masih hidup ya kan?

But above all, masih semangat kan di semester 4 ini? Masih kan?? Yang masih semangat mana suaranyaaa? Mana goyangannyaaa?
Cukup cukup gilanya. Cukup! Gue tahu sebagian dari kalian sedikit amnesia dengan jati diri kalian tapi alaynya tolong diobatin dulu. Iya, makasih.

*musik lembut mengalun*

Coba inget deh saat lo masih maba, lo sangat semangat menghadapi hari-hari kuliah lo tanpa pantang mundur dan akhirnya lo merasakan “akhir bulan”. Ada juga saat-saat lo merindukan “putih abu-abu”  dan lo berkata “Aku ingin kembali ke waktu itu, waktu dimana…”*haseek*. Mungkin juga saat-saat lo “menghitam” karena di ospek di tengah siang. Atau juga yang cinlok-cinlokan karena keseringan bertemu (tapi ga bertahan juga BUAHAHA). Dan juga saat-saat lo akhirnya menemukan sahabat baru yang asik dan kompak. Akhirnya, fase itu dilewati dan lo memasuku tahun ke-2.

*sigh* Ya, campus life if you know what I mean right?

Kilas balik aja sih, semester 1-2, semangat gue kayak Naruto yang berubah jadi Siluman Rubah ber-ekor 9. BERAPI-API singkatnya. Dan hasilnya? Ya, puji Tuhan, selama lo memberikan yang terbaik, hasil yang lo terima juga yang terbaik lah.

Tapi, itu semua berubah setelah” Negara Api” menyerang. Iya, dosen-dosen kece yang sangat berbeda dengan dosen semester 2 mengubah segala yang indah jadi sedikit abu-abu. Gue bukan orang yang IP oriented tapi ya gimana gitu kalo IP yang lo targetin naik terus harus kalah karena kenyataan. Tapi, bersyukur aja lah.

Terusannya gue kehabisan ide buat tulisan ini karena kelelahan menghadapi SIAM yang kamse dan harus membuat gue bolak-balik rektorat-bank. Thank God! :””

P.S : Hari ini Grammy Award diadakan dan Daft Punk menang 5 penghargaan. Makan apa itu 2 laki Perancis? Dan Zedd menang buat “Clarity”nya. Wohooo!

Selamat tidur :>

Iklan

4 respons untuk ‘Semester 4

  1. gila, fan, gw mules ((gak ada hubungannya kali yun))

    kalo semester begini mulai ga semangat, mungkin kudu ingat jaman-jaman perjuangan mau masuk kuliah dulu. and the very first thing we have to remember, kuliah is our responsibility to our parents. what else we can do selain nyelesain kuliah baik-baik?

    okesip aku bijak sekali.

  2. tetep semangat noy,dosen kece kite ga boleh kalah kece 😀
    tapi emang semester 3 ini SESUATU banget buat gue.secara semua kejadian yang buat gue berat (ga cuma satu) terjadi semua di smt ini,dan syukurnya gue masih bertahan.berarti Tuhan menguji kita untuk mempersiapkan kita dikehidupan yang besar nanti.Hobah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s