Semester 4 (part 2)

Semester 4 baru aja dimulai minggu ini sob. Ada yang beda? Pastilah. Kalau lo mahasiswa normal pasti ngerti maksud gue, “ada yang beda”. Baru masuk aja, udah ngomongin kontrak kuliah dan deadline sampai UTS. Dahsyat, INBOX, YKS banget deh. *goyang oplosan*

Semester 4 udah dimulai dan gue masih kurang kerasan sama aktifitas perkuliahan. Tiap makan bekal buatan nyokap yang gue bawa ke Malang, gue kangen rumah. Padahal, gue udah bikin jadwal pulang mepet biar bisa lebih lama di rumah tapi tetep aja, kangennya tumpeh-tumpeh men. Tiap ingat nyokap bokap, gue ingat wajah mereka yang semakin tua dan rambut yang semakin memutih. Rasanya gue pengen di rumah, nemenin nyokap tiap adik-adik gue sekolah atau engga ngebantuin beliau apapun itu. Rasanya mau di rumah aja bareng mereka tapi.. ada kewajiban yang mesti di pertanggung jawabkan. Tsedaaappp.

DUH, HUFT BANGET NICH. *capslocknya ga nahan*

Mengawali semester 4 dengan hujan kontrak kuliah ke depan gak seenak waktu maba, asal tau aja. Yang setuju teriak “HELL YEAH!” dong. *terdengar gemuruh HELL YEAH* Iya, makasih.

*ganti nada* *lagu melow mengalun*
Ada 1 matkul yang menginspirasi gue buat mengatur lagi target gue, impian dan masa depan gue. Nama matkulnya KWU, Kewirausahaan. Thank God, dosennya, Bu Ila, sangat baik dan menginspirasi. Beliau menugaskan kami untuk membuat “Buku 50 IMPIAN” sebagai tugas individual.FYI juga nih, mimpinya itu haru ditulis/diketik dengan cara pencapain dan tanggal tercapai. Jujur, gue bingung saat itu. Tapi gue bersyukur punya teman-teman terdekat yang bisa saling bermimpi dan saling mendorong.

Sudah ada beberapa mimpi kami yang sama dan akan kami reliasasikan bareng-bareng. Hari ini tepatnya, di bawah pohon rindang depan CL, kami merencanakan mimpi kami ber-6 terutama sampai lulus kuliah. Gue senang banget saat itu karena setidaknya kami bisa berbagi beban yang sama dan akan bekerja keras sama-sama juga. Ajaaaa!

Semua orang berhak bermimpi dan mimpi-mimpi gue itu kayak cuma sekelebat muncul di pikiran gue. Dikarenakan gue bukan tipe orang yang ambisius, gue bukan tipe pemimpi yang kerja kerasnya sampai ngorbanin darah mblas. Gue tipe santai dan lebih memilih buat mengerjakan hari ini dengan sebaik-baiknya. Maklum, gue percaya saat hari ini gue memberikan yang terbaik, ke depannya juga bakal yang terbaik. Itu doang kerjaan gue tiap hari, give the best.

Hmm, mungkin ya mungkin gue bakal post mimpi-mimpi gue disini. Mungkin aja. Liat aja nanti. Maklum, gadis ini juga punya rasa malu. *senyum malu-malu ala artis Korea* *dihujat habis-habisan*

Tunggu aja report gue selanjutnya mengenai semester 4 ke depan. Oke? Oke? O…ke? Yah, gak ada yang mau. Okay, fine, cukut pau gue sama elu padahh. Kita putus! Bye!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s