April Punya Cerita (2) – Hello, May!

Dimulai darimana ya postingan gue hari ini? Okay, begini. Mari gue gambarkan sejenak otak gue yang sedang memproses informasi yang akan dikeluarkan dalam bentuk tulisan di blog ini. Sederhana. berantakan. Satu lagi, mampet. Seperti yang kalin baca di postingan gue sebelumnya, ya kalo baca sih, gue kan jadi ketua pelaksana ESC 2014 dan dan…. (bagian ini disensor perihal tindakan liar yang dilakukan oleh penulis).

Oh men! Oh men! Mantap banget bulan ini. Apa gue mesti tumpahin itu semua ditulisan ini? Gue ga terlalu yakin blog ini akan muat dengan semua air mata gue perihal…iya, perihal tugas kuliah yang mantapnya kayak Pretty Asmara dan juga..dan juga.. (penulis kembali melakukan tindakan liar, maaf dimaklumi). *teradengar piring pecah* *terdengar suara kentut* *oke, bagian ini seharusnya bagian private tapi ya terlanjur..*

Dan huft, gue ga ngerti bagaimana menjelaskan perasaan gue saat ini. Menjelaskan arah pikiran gue saat ini. Timeline otak gue yang berantakannya melebihi kamar gue, melebihi hati gue yang berantakan ngeliat si doi. Jiah. Oke skip bagian ini.

Kalau kalian mau tahu weekend gue bagaimana? GAUSAH NANYA! Apalah arti weekend kalau diisi dengan make up class dan berbagai kegiatan yang menghambat kebahagiaan jiwa raga gue. Asik. Sedap. Garamnya pas. Dih, apaan sih gue. Yaudahlah, maklumin aja segimana ribetnya hati dan otak gue sob! *topik hati ini kayaknya selalu jadi topik langganan*. In a word, bulan Mei fix bikin gue kayak jadi zombie. Iya, zombie yang cantik dan manis. *dilempar kertas* Kenapa ga lempar perhatian aja sikkk?!

Sebelum mengakhiri postingan ini, gue mau bersyukur dulu sama Tuhan buat perlindungan dan pertolonganNya buat ESC 2014 sampai detik gue menulis postingan ini. Gue juga mau berterima kasih buat Rischi, Ridwan, Luqman, Vita, Viki, Murti, Bagus, Irvan dan para staff-staffnya yang mau bergabung di kepanitiaan yang baru berjalan sebulan lebih ini dan terima kasih mau mengerjakan tugas-tugasnya dengan maksimal.

Pekerjaan kita masih panjang rek! Semangat semangat buat semua tugas dan deadlinenya. Semangat buat menghadapi birokrasi yang ada dan semua hal yang akan terjadi. Tuhan pasti bantu kita. Aminnn!

Iklan

4 respons untuk ‘April Punya Cerita (2) – Hello, May!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s