Hello, July!

It’s been a half of this year, dude. Finally! June has been so hectic, crowded and kewl. I have no idea to explain what really happened on this June. There are so many things. Things and things.

Then now, we are facing July. The month of my birthday, the month of holiday, the month of skipping all the deadlines and the stuffs. It supposed to be.

Let me cry for June and take a deep breath for July. Do I really wait for this July and keep going with next months? Oh..

 

*Mau kasih salam hormat dulu sama bulan Juli dan dadah-dadah bye bye sama Juni.*

Banyak hal yang terjadi selama bulan Juni dan gue gak tahu yang bakal terjadi di rest of this 2014. Banyak hal yang mau dikerjakan, dipikirkan dan dikejar terutama buat kegiatan-kegiatan tahun ini. Boleh sebutin satu-satu?

1. ESC 2014

2. EPC 2014

3. EFOD kepengurusan 2014-2015

4. Youth Alive dan Sekolah Minggu.

 

Kelihatan sederhana? Iya, sederhana.  Tapi itu gak sesederhana kalau lo ga punya tubuh yang sehat buat melewati itu semua. Kesehatan. Lagi-lagi kesehatan yang jadi masalah utama gue sebagai anak perantauan. And guys.. I just got diagnozed Bell’s Palsy. Itu adalah sebuah penyakit yang menyerang syaraf di bagian dalam telinga dan wajah then gue mengalami kelumpuhan wajah sebelah.

Untuk informasi selanjutnya, kalian bisa browsing di google dan disitu banyak sekali informasinya 🙂 Puji Tuhannya sih, penyakit ini udah lebih baik karena udah ditangani secara cepat. Hehehe. Berapa banyak obat yang udah gue minum ya? Buanyak rek. Gue udah dikasih obat buat 15 hari dan progressnya bagus sekali. Puji Tuhan.

Sekarang pun, karena gue kena sakit ini, nyokap, bokap dan adik gue ke Malang (ngerawat gue sekaligus liburan). Bersyukur banget ada mereka. Ada yang ngurusin gue, ada yang perhatiin dan ada yang ajak jalan-jalan tanpa keluar duit banyak hehehe.

Tanggal 3, gue balik ke Tangerang (dan semoga lancar. Amin).

Gue cuma bisa berdoa semoga semakin sehat dan bisa melewati semua kegiatan gue tahun ini. Amin.

…dan semuanya hanya karena Tuhan yang sanggupkan gue. Amin 🙂

 

Iklan

3 respons untuk ‘Hello, July!

  1. Bell’s Palsy? Oh, I’ve heard that one once, Fan. It must be hard for you, apalagi kerjaan kapel kan juga ga mudah, ga sedikit dan ga-ga lainnya (because i’m in the middle of experiencing it right now -___-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s