Oh ini 2015?

Hari yang ke-17 di tahun 2015 di bulan pertama, Januari. Musim hujan, kadang panas. Tulisan pertama setelah bertanya pada diri sendiri kemana semnangat menulis di 2014, hilang atau senyap.

Baru saja menyelesaikan tanggung jawab di semester 5, UAS Drama. Hari yang luar biasa bersama teman-teman Drama kelas C adalah hari ini ternyata. Bersyukur dengan semua kerja keras teman-teman pemain dan crew yang datang saat latihan (yang cuma beberapa kali), yang mau bantuin mikirin properti, bantuin jadi figuran, bantuin dan bantuin. Terima kasih untuk kerja samanya, rek!

Bantu membantu tadi ternyata membuahkan hasil yang tidak mengecewakan.  Kesederhanaan drama kami, The Doll’s House, bisa dibilang menuai pujian reviewer tadi walau tidak mendengar secara langsung. Properti, wardrobe, make up, setting bahkan peran sutradara juga dipuji. Lagi-lagi, miracles still do exist. Sangat bersyukur, bersyukur dan bersyukur.

Tidak pernah menyangka tulisan pertama di 2015 diisi dengan ingatan yang mengeriap di sela-sela kenangan hari ini. Bersyukur, bersyukur.

Dengan segala kekurangan, keletihan, kehabisan waktu dsb. Tuhan dengan caraNya memberi hadiah kecil lewat di hari ini. Tiada kata lain yang paling bisa mengungkapkan hari ini, tulisan pertama di 2015 selain bersyukur.

Beranjak dari Drama Kelas C tadi, tidak ada yang muluk-muluk aku harapkan buat di 2015. Kenapa? Karena aku sudah menulisakannya di tempat lain dimana tangan, pikiran, hati, aku dan Tuhan yang tahu. Singkatnya, aku tahu kepada siapa aku bersyukur dan kemana saja aku melangkah bersama yang empunya doa-doaku.

Bersyukur juga untuk liburan yang nyatanya masih diisi dengan kegiatan organisasi dan kawan-kawannya. Bersyukur.

With The God’s grace,

Fanny (dalam keadaan kelelahan, ingin segera mematikan laptop dan pergi tidur)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s