Finish Line

The process of holding job-desc was never been easy for me but finishing until the finish line is my own pride. Yet it was tough, the grace was always there.

It might be finished but it’s not the best battle I’ve ever won. The tears are there not because I become a champion or something but because I don’t feel like giving the best shot.

I do apologize for the worst perform.

I do apologize for becoming so weird and strange.

I do apologize for winning zero.

Kehebatan saya mungkin adalah bertahan sampai tujuan. Berdarah-darah sampai mati rasa bisa saya tahan. Mungkin karena itu saya bukan lagi jadi manusia tapi menjadi zombie, alien buat saya sendiri. Menyesal di akhir prosesnya tapi terima saja kalau proses tidak pernah memudahkan manusia supaya tiap individu menjadi manusia yang kuat dan bertahan dengan janjinya sampai akhir.

Berjuang tidak pernah semudah itu.

Tidak akan.

Tidak ada battle-field yang pernah mudah dilalui sepengetahuan saya. Saya hanya belajar hidup dengan berjuang dan bertahan dengan begitu saya menghargai setiap proses yang Tuhan beri.

And He never gives the good one at first.

Awalnya selalu dibuat sulit. Sulit untuk mengatur diri sendiri. Sulit untuk menahan air mata. Sulit untuk berdiri tegak sendiri. Sulit untuk bertahan dan tidak meninggalkan yang lain. Awalnya tidak pernah mudah memang. Tapi akhirnya selalu baik bagi orang yang mau melihat dari sisi yang berbeda.

If it’s not a good ending so the ending isn’t coming yet.

Yang saya selesaikan kemarin tidak pernah mudah bagi saya. Sampai akhirnya harus ditampar dengan kebenaran dan realita. So, this fucking reality is really exist. Lagi-lagi belajar. Dan belajar memang membuat kita dari yang tidak bisa jadi bisa. Yang tidak peka jadi peka. Yang tidak sadar menjadi sadar.

Masih mau bertahan kan?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s