Siap Lulus Kan?

Bau Jogja makin nyengat nih. Disatu sisi engga sabar lagi menjelajah kota baru tapi disisi lain kangen setengah matik sama Tangerang.

Yang awal bulan ini udah berencana mau males-malesan di rumah abis UAS ternyata sebaliknya. Abis UAS bakal langsung prepare apa aja buat di Jogja sama ngurus judul skripsi. Puji Tuhannya, konsul judul skripsi ke Bu Hermin emang tokcer beuds. Beliau emang ibu buat anak-anak Literature yang hilang arah dibawa teori-teori di luar sana. Hmm sudah kuduga kalau Tuhan kasih hal yang baik itu pas diakhir-akhir.

Yesterday was a really good day

Engga sebagus dan semeriah hari-hari lainnya sih tapi setidaknya kemarin itu adalah salah satu hari yang baik dibulan Juni. One thing I learn is when you feel the vibe that the day is a good day, it’s really okay to treat yourself well. I love yesterday! Bisa garap judul skripsi maksimal. Bisa ngumpul sama keluarga Cool Agape. Bisa memafkan dan bersyukur. Bisa cerita ngalamin apa aja weekend kemarin. Dan sangat bersyukur bisa melewati kemarin dengan maksimal walaupun dengan badan yang tergopoh-gopoh hasil begadang beberapa hari. Keknya bukan night-owl-person deh.

Ya sekarang sih, malah berharap diweekend ini setidaknya bisa jalan-jalan sebelum lanjot ke Jogja dan please God, I need my LG so much. Fufufu~

Tuhan kalo ngasih ga pernah setengah-setengah kok asal kita percaya sama Dianya juga engga setengah-setengah. Sepenuh hati percaya sama dengan penuh juga pemberianNya.

Kalo ditanya siap lulus apa engga? Gue siap! Gue siap buat engga males-malesan buat garap laporan KKN dan Skripsi. Demi gue dan jadi contoh yang baik, at least, buat adek-adek gue dulu.

God bless me and every person who tries so hard to graduate soon!

Amen!

Ya karena Malang lagi dingin-dinginnya, semoga kita semua sehat dan dijauhkan dari penyakit masuk angin yang terkutuk! Sehat amin!

Iklan

7 respons untuk ‘Siap Lulus Kan?

  1. God blessed you by having cool dosen RPW. Sementara di kelasku, aku merasa seperti kucing-kucingan (well, I’m sure I’m not alone–I mean anak literature juga ada yang megap-megap sama dosen RPW-nya).

    But I’m ready for skripsi! Yaaay ayo ngejahit kebaya!
    (belum woy, belum)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s